Contoh Ucapan Selamat Natal di WA untuk Kerabat yang Merayakan

Contoh Ucapan Selamat Natal di WA untuk Kerabat yang Merayakan

Contoh Ucapan Selamat Natal di WA untuk Kerabat yang Merayakan – Mengirim salam dan ucapan hari raya, menjadi budaya setiap agama saat merayakan hari besar. Mengirim ucapan melalui WA untuk kerabat jauh saat hari raya besar. Contohnya ketika Hari Natal, setiap umat Kristen akan saling mengirim ucapan dan salam kepada kerabat.

Hari Natal merupakan hari raya umat Kristen, hari yang mulia ini diperingati setiap tahun. Natal diperingati pada tanggal 25 Desember untuk meperingati kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dengan kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi pada 25 Desember. Pada saat perayaan hari Natal, umat Kristen mempunyai tradisi membuat pohon natal dengan berbentuk pohon cemara.

Contoh Ucapan Selamat Natal di WA untuk Kerabat yang Merayakan
Ilustrasi Hari Natal | Image Source : iStockphoto.com

Pohon Natal ini dihias dengan berwarna-warni dan beberapa hiasan topeng kecil dan hiasan berupa bintang, dll. Ada beberapa tradisi juga selain itu, seperti bertukar kartu Natal dan bertukar hadiah dengan saudara atau teman. Pada perayaan Natal juga identik dengan kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas. Kisah ini erat hubungannya dengan perayaan Natal. Dalam kisah diceritakan bahwa siterklas datang membagikan hadiah kepada anak-anak.

Untuk kamu yang ingin mengirimkan ucapan Selamat Natal untuk kerabat atau teman, kami akan berikan contoh ucapannya di bawah ini. Dewasa ini hampir setiap orang mengirimkan ucapan melalui WA, jadi kami akan berikan contohnya, yuk simak di bawah ini.

Contoh Ucapan Selamat Natal di WA

Contoh Ucapan Selamat Natal di WA untuk Kerabat yang Merayakan
Ilustrasi Hari Natal | Image Source : iStockphoto.com

1. “Selamat Merayakan Natal. Semoga semua mimpi-mimpimu kedepannya terwujud.”

2. “All my warm wishes, love and prayers for the most adorable family that I have! May this Christmas we all be bestowed with good health & happiness. Merry Christmas”

3. “Beribu doa yang terlantunkan, beribu kasih dan sayang yang disebarkan akan memberikan kehangatan kepada kita bersama. Kristus memberkatimu dihari yang suci nan berbahagia ini. Selamat Natal dan Tahun Baru.”

4. “Happy Christmas Day. Tanamkan selalu kebaikan dalam hatimu, pupuk rasa kasih sayang dalam hidupmu, tebarkan kebahagian disetiap harimu. Jangan pernah berhenti, waktu terus berputar, hidup akan berlanjut. Jalani hari-harimu dengan kebaikan, maka Kristus akan selalu memberkati dirimu selamanya. Damai semesta, Happy Christmas Day and Happy New Year.”

5. “Pada hari yang mulia ini, semoga apapun keinginan yang kita inginkan selama ini tercapai. Semoga semua selalu berbahagia dengan jalinan cinta dan kasih sayang yang senantiasa menyelimuti pada hari Natal dan seterusnya. Kristus memberkatimu dengan segala berkahnya, Happy Christmas Day and Happy New Year.”

6. “May the melody and spirit of the holidays fill your home with love and peace. I wish you a Merry Christmas and happy New Year!”

7. “Selamat merayakan Natalan! Nikmati keajaiban musim liburan ini dengan mendengarkan musik dan merayakan acara dengan orang-orang yang Anda sayangi & kasihi.”

8. “Semoga Anda diberkahi dengan cinta dan kehangatan dan diberkati dengan umur panjang dan sehat. Selamat natal dan tahun baru!!”

9. “You make the stars shine brighter and the winter days warmer just by being in my life. Merry Christmas to my favorite person in the world.”

10. “Semua harapan, cinta, dan doa untuk keluarga paling mengagumkan yang saya miliki! Semoga pada Natalan ini kita semua diberikan kesehatan & kebahagiaan. Selamat Natal dan Tahun Baru”

11. “Semoga momen yang indah di tahun ini berkesan dihatimu dan semoga segala impianmu terwujud di tahun berikutnya. Selamat Natal dan Tahun Baru.”

Sekian Contoh Ucapan Selamat Natal di WA untuk Kerabat yang Merayakan. Untuk kamu yang ingin mengirimkan ucapan untuk kerabar atau teman, kamu bisa melihat contoh diatas ya.

Simak juga artikel seputar hari raya dan berbagai artikel menarik lainnya hanya di Rajaloker Blog.

Terima kasih.

Artikel Terkait