Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2022

PT PP (Persero) Tbk, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang Konstruksi dan Investasi dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam pembangunan gedung bergengsi, infrastruktur, properti dan EPC. Visi dari PT PP(Persero) Tbk adalah menjadi perusahaan konstruksi, EPC, dan investasi yang unggul, bersinergi, dan berkelanjutan di kawasan Asia Tenggara. Visi tersebut didukung melalui misi dan nilai-nilai perusahaan yang terus diemban.

Seluruh proses rekrutmen yang diselenggarakan PT PP (Persero) tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan PT PP (Persero). Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

1. HC Learning Management
Kualifikasi :

  • Pria/wanita, max 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/Manajemen/Teknik Industri, lebih disukai di bidang Human Capital (Gelar Master akan menjadi keuntungan)
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam pengembangan sumber daya manusia, pelatihan, atau fungsi terkait orang lain
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
  • Pengalaman bekerja di organisasi yang kompleks; berkolaborasi lintas fungsi dengan berbagai tingkat pemangku kepentingan
  • Terorganisir, berorientasi pada detail, dan mampu mengelola prioritas saat bekerja di lingkungan yang serba cepat
  • Pengetahuan kerja yang kuat tentang pengembangan E-learning sangat diinginkan
  • Keterampilan analitis yang kuat dan proaktif dalam pemecahan masalah
  • Orang-orang antusias & kuat dalam branding
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik

2. Culture Transformation
Kualifikasi :

  • Pria/Wanita, max 28 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Psikologi/Manajemen (Gelar Magister akan menjadi keuntungan)
  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam keterlibatan karyawan, keterlibatan budaya, komunikasi korporat, membuat konsep program budaya, atau bidang terkait
  • Memiliki pemikiran yang kreatif & kritis
  • Memiliki keterampilan yang berhubungan dengan copywriting/konten/desain visual (akan menjadi nilai plus)
  • Memiliki keterpaparan dalam pola pikir dan alur proses sumber daya manusia
  • Memiliki eksposur di event organizer/keterampilan manajemen proyek yang kuat
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun sebagai bagian dari tim

 

3. HC Strategic Planning & Organizational Development
Kualifikasi :

  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam peran Konsultan SDM/Manajemen, dengan eksposur yang cukup dalam beberapa domain berikut: Pengembangan Organisasi
  • Minimum gelar sarjana di bidang sumber daya manusia, psikologi atau administrasi bisnis atau latar belakang pendidikan lain yang relevan (gelar Master akan menjadi keuntungan)
  • Memiliki pengalaman dalam keterlibatan transformasi organisasi yang kompleks
  • Harus memiliki kenyamanan dalam berhubungan dengan pengguna dari semua tingkatan dalam suatu organisasi, serta memiliki kemampuan untuk membangun hubungan yang terpercaya di berbagai pemangku kepentingan
  • Harus berorientasi pada tim dan menunjukkan kemampuan untuk bekerja dengan tim lintas fungsi.
  • Memiliki kemampuan menganalisis data, memberikan wawasan/rekomendasi awal merupakan nilai plus
  • Akrab dengan HCIS (SAP akan menjadi keuntungan)

 

Periode Pendaftaran :
30 Mei - 06 Juni 2022

Untuk pendaftaran  kalian bisa klik link ini ya Lowongan Kerja PT PP (Persero) Tbk, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) 2022

Tips Untuk Pelamar

  • Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari RAJALOKER ID
  • Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
  • Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
  • Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!