Lowongan PT Pegadaian Helpdesk Departemen Contact Center - Divisi Jaringan & Operasional

Tugas dan tanggung jawab:

  • Menghandle permasalahan terkait Core (Operasional outlet/ Passion).

Requirements

Persyaratan Umum:

  • Merupakan karyawan internal PT Pegadaian (Persero) yang telah berstatus sebagai Karyawan PKWTT;
  • Karyawan dengan Corporate Title Assistant Manager I atau Assistant Manager II;
  • Karyawan tidak sedang menjalani sanksi SP-II atau SP-III dan tidak sedang dalam skorsing karena dalam proses PHK;
  • Karyawan tidak sedang dalam proses pemeriksaan sebagai Pelaku/ Pelaku Pembantu kasus pelanggaran dengan ancaman sanksi SP-III/ PHK atau diproses pihak berwajib sebagai tersangka/ terdakwa;
  • Karyawan tidak sedang menjalani Cuti Diluar Tanggungan Perusahaan.\

Persyaratan Khusus:

  • Memiliki pengalaman di operasional minimal selama 2 (dua) tahun;
  • Bersedia penempatan di Kantor Pusat, Jakarta;
  • Bersedia bekerja dalam tim dan shift (termasuk Sabtu dan Minggu masuk);
  • Memiliki kecakapan dalam mengontrol emosi.

 

Pendaftaran dibuka hingga 29 April 2021.

Benefits

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku.