Lowongan PT Pegadaian Helpdesk Departemen Contact Center - Divisi Jaringan & Operasional

Tugas dan tanggung jawab:

  • Menghandle permasalahan terkait Core (Operasional outlet/ Passion).

Requirements

Persyaratan Umum:

  • Merupakan karyawan internal PT Pegadaian (Persero) yang telah berstatus sebagai Karyawan PKWTT;
  • Karyawan dengan Corporate Title Assistant Manager I atau Assistant Manager II;
  • Karyawan tidak sedang menjalani sanksi SP-II atau SP-III dan tidak sedang dalam skorsing karena dalam proses PHK;
  • Karyawan tidak sedang dalam proses pemeriksaan sebagai Pelaku/ Pelaku Pembantu kasus pelanggaran dengan ancaman sanksi SP-III/ PHK atau diproses pihak berwajib sebagai tersangka/ terdakwa;
  • Karyawan tidak sedang menjalani Cuti Diluar Tanggungan Perusahaan.\

Persyaratan Khusus:

  • Memiliki pengalaman di operasional minimal selama 2 (dua) tahun;
  • Bersedia penempatan di Kantor Pusat, Jakarta;
  • Bersedia bekerja dalam tim dan shift (termasuk Sabtu dan Minggu masuk);
  • Memiliki kecakapan dalam mengontrol emosi.

 

Pendaftaran dibuka hingga 29 April 2021.

Benefits

Sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Tips Untuk Pelamar

  • Jangan lupa sampaikan anda mendapat Info Lowongan Kerja dari RAJALOKER ID
  • Buatlah CV (Curriculum Vitae) atau Daftar Riwayat Hidup dan Surat Lamaran Kerja semenarik mungkin agar lebih mendapat perhatian HRD. Buat CV Cepat dan Praktis di BikinCV dan lihat juga Contoh Surat Lamaran Kerja yang baik dan benar.
  • Ketika melamar lowongan kerja, anda tidak boleh membayar sejumlah uang kepada seseorang/ perusahaan. Jika ada yang meminta, Tolak Saja! Kemungkinan besar itu adalah sebuah penipuan.
  • Belakangan ini sering terjadi penipuan kepada calon pencari kerja. Selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan!