Cari Kos dan Apartemen di Jakarta lewat JKTLiving

Cari Kos dan Apartemen di Jakarta lewat JKTLiving – Biaya hidup di Jakarta memang tidak murah, kalau dibandingkan dengan kota lain di pulau jawa. Termasuk juga harga sewa kos dan apartemen yang bisa ngerogoh kocek lebih dalam. Apalagi kalau punya banyak keinginan kosan seperti kos atau apartemen yang menyediakan kolam renang, wifi gratis,  kamar dengan balkon, mandi air panas.

Jika banyak keinginan seperti itu tentu akan mahal biayanya, karena pemilik kos atau apartemen pasti membutuhkan biaya untuk menyediakan semua itu. Belum lagi biaya maintenancenya pasti sudah dihitung dengan matang dan akhirnya dibebankan pada biaya sewa kos ataupun apartemen.

Balik lagi tujuan kamu menyewa kos atau apartemen untuk tempat tinggal sementara, daripada budget bulanan kamu habis untuk sewa kos dan apartemen lebih baik uangnya bisa dialokasikan ke hal lain.

Gimana Caranya Cari Kos dan Apartemen yang Sesuai Keinginan di Jakarta?

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, yuk simak informasinya di bawah ini.

1. Tentukan Budget Versi Kamu

Mungkin budget setiap orang itu berbeda-beda, ada orang yang merasa cocok dengan biaya kos Rp. 800.000/bulan, dan apartemen Rp. 2.000.000/bulan, ada juga yang merasa cocok dengan biaya sewa kos di Jakarta Rp. 1.000.000/bulan, bahkan tidak sedikit juga yang merasa harga sewa kos hampir sama dengan sewa apartemen seharga Rp. 2.000.000/bulan itu cocok dengan budgetnya. Oleh sebab itu, kamu bisa definisikan dulu budget kamu ada di range berapa.

2. Fokus Pada Fasilitas Utama

Sumber Gambar (www.okezone.com)

Tujuan utama kamu sewa kos atau sewa apartemen adalah sebagai tempat tinggal sementara selama masa kuliah atau bekerj.  Harga kos atau apartemen yang mahal ada pada fasilitas tambahan seperti kolam renang, mandi air panas, wifi gratis, kulkas dan fasilitas tambahan diluar fasilitas utama.

Apa saja yang masuk dalam fasilitas utama?

Saat ini dalam sebuah kamar kos atau apartemen biasanya punya fasilitas utama yakni disediakan Kasur, lemari baju, meja dan kursi. Kamu bisa fokus pada fasilitas utama tersebut terlebih dahulu supaya kamu bisa dapat sewa kos dan apartemen yang sesuai di Jakarta.

3. Survey Kos dan Apartemen Tanpa Harus Keluar Rumah

Masa NEW Normal saat ini memastikan kita untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah, termasuk untuk kamu yang sedang cari kos dan apartemen di Jakarta. Dengan kondisi tersebut kamu tetap bisa mencari kos dan apartemen di Jakarta tanpa harus keluar rumah.

Caranya kamu hanya perlu kujungi situs Jktliving dan kamu bisa langsung cari kos dan apartemen sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Jktliving sendiri merupakan penyedia jasa untuk pencarian tempat tinggal seperti kos dan apartemen yang nyaman dan sesuai dengan keinginanmu. Buat kamu yang butuh kos dan apartemen di Jakarta, lakukan pencarian dengan melalui situs Jktliving. Siap-siap terkejut karena berbagai penawaran yang ditawarkan, mulai dari fasilitas sampai harga!

Demikian informasi menarik mengenai Cari Kos dan Apartemen di Jakarta lewat JKTLiving. Semoga dapat membantu dan memberikan informasi untuk kamu yang sedang mencari kos dan apartemen di Jakarta. Selamat Mencoba !