Waktu Yang Tepat Untuk Perawatan di Bali Chiropractic

Waktu Yang Tepat Untuk Perawatan di Bali Chiropractic – Dalam prosedur Chiropractic, Chiropractic berfokus pada sendi tulang belakang (manipulasi tulang belakang) dengan tangannya atau alat bantu khusus. Tekanan harus dikontrol dengan benar, misalnya dengan cepat, perlahan dan intens tergantung pada kebutuhan pasien.

Manipulasi tulang belakang digunakan untuk mengembalikan mobilitas sendi akibat cedera fisik. Misalnya jatuh, duduk dengan gerakan fisik yang buruk atau berulang-ulang. Ataupun kegiatan yang sering dilakukan berulang, misal duduk depan komputer hingga 8 jam setiap hari sambil membuat Surat Lamaran kerja atau CV Lamaran Kerja. Pada dasarnya, tujuan perawatan Chiropractic adalah untuk mengendurkan otot-otot dan membuat sendi bergerak.

Karakteristik Chiropractic Yang Wajib Diketahui

Definisi terapi chiropractic khususnya terapi yang dilakukan dengan tujuan meningkatkan sistem sumsum tulang belakang. Terapi chiropractic dapat mengembalikan jalur dengan mengembalikannya ke posisi semula.

Sesuatu yang digeser dari terapi chiropractic adalah otot, sendi, dan saraf yang ada pada ruas tulang belakang. Memperbaiki otot dan persendian dalam komposisi vertebra dapat memperbaiki struktur saraf tulang belakang yang tersumbat.

Chiropractic yang baik memiliki beberapa sifat. Untuk menemukan klinik chiropractic yang tepat, perhatian harus diberikan pada sifat-sifat terapi chiropractic. Berikut ini beberapa karakteristik dari terapi chiropraktik:

  • Tanpa alat
  • Tanpa obat-obatan kimia
  • Tanpa operasi
  • Tanpa kekuatan batin
  • Tanpa bantuan Djinn / Iblis
  • Tanpa sakit
  • Tanpa lama
  • Aman untuk anak-anak dan orang tua.

Kapan Waktu yang Tepat untuk Menemui Ahli Pijat Tulang (Chiropractor)

Sumber Gambar : www.halodoc.com

Pengalaman rasa sakit biasanya terjadi dalam hidup kita. Namun, jika Anda merasakannya untuk jangka waktu lama (kronis) atau jika rasa sakitnya sangat parah sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari Anda, Anda mungkin perlu menemui ahli tulang. Dalam beberapa kasus, seperti sakit punggung, semakin cepat Anda menemui ahli pijat tulang, semakin besar kemungkinan Anda untuk pulih.

Rekomendasi medis biasanya tidak diperlukan untuk menemui ahli pijat tulang. Anda dapat berkonsultasi dengan ahli Pijat Tulang kapan saja, meskipun konsultasi dengan dokter yang dapat dipercaya memungkinkan penanganan keluhan Anda lebih menyeluruh. Menariknya, aplikasi pijat tulang tidak dimaksudkan untuk menggantikan peran terapi kesehatan lainnya, itulah sebabnya diperlukan konsultasi dengan dokter, terutama dalam kondisi yang sulit.

Para dokter ahli pijat tulang (chiropractic) mengambil pendekatan non-farmakologis selama proses. Mereka sangat berkualitas dan berpengalaman dalam berbagai ilmu kedokteran dan rehabilitasi dan memiliki rekomendasi yang tepat dalam kaitannya dengan nutrisi, pola makan, dan gaya hidup.

Diagnosis Chiropractic Pada Pasien

Kunjungan pertama Anda ke spesialis pijat tulang (chiropractor) kemungkinan akan mencakup konsultasi dan diagnosis pertama. Anda mungkin ditanya tentang riwayat kesehatan Anda. Spesialis pijat tulang juga akan meminta Anda untuk melihat area di mana Anda mendengar keluhan dan untuk melakukan tes fisik rutin untuk area yang dimaksud.

Ahli Chiropractic juga dapat menggunakan rontgen tulang belakang dan area nyeri untuk memeriksa anatomi tulang dan kondisi jaringan lunak di kedua area. Beberapa tes, seperti tes refleks, tes gerakan, tes palpasi, tes kekuatan otot serta tes saraf (neurologis) dan tulang (ortopedi) juga dapat dilakukan.

Selama proses pemeriksaan, perlu untuk menghubungi ahli pijat tulang jika terjadi radang sendi, patah tulang atau gangguan peredaran darah. Seorang ahli pijatan tulang juga harus tahu apakah Anda memiliki gangguan peredaran darah atau sedang hamil. Anda juga akan diminta untuk menyebutkan berbagai pengobatan yang pernah atau tengah Anda jalani, seperti pembedahan atau operasi.

Back to No Pain – Bali Chiropractic

Bali Chiropractic - Back to No Pain
Bali Chiropractic – Back to No Pain

Nah jika anda sedang berada di Bali dan anda memiliki masalah seperti sakit leher, sakit punggung, sakit pada bagian bahu, migrain dan sakit kepala, anda bisa berkonsultasi dengan pemilik Bali Chiropractic yaitu Dr. Alain Corps. Beliau adalah dokter dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di bidang chiropractic dan saat ini sedang membuka praktek di Bali yaitu di Jalan Ciung Wenara No. 26, Renon, Bali.

Dengan metode tanpa obat dan menyembuhkan dengan alami, dokter Alain Corps sudah banyak mengobati pasien dari seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Langsung saja datang dan rasakan manfaat chiropractic di Back to No Pain Bali.

Sekian artikel tentang Waktu Yang Tepat Untuk Perawatan di Bali Chiropractic, semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua. Terimakasih.